30 October 2009

Propsal!

Jadi hari ini gw pergi ke BRI di menteng. Datanglah kita ke sana ber-4 naik 2 motor. Sampe sana, capcus bla bla bla..kita keluarkan proposalnya, bapak itu malah bilang.." jadi, proposalnya mana ya dek??" Haahh! itu pak di depan mata apa? ga ngeliat?? itu yang ada dalam hati gw! lalu dia melihat proposal itu kira-kira 5 detik, lalu menghitung segi dari bentuk proposalnya. " Itu segi 8 pak." sivia berkata. "Oh..udah kalian hitung ya, lain kali kalo mau ngasi proposal ke instansi, yang standar aja yaa. Bukannya emang gitu harusnya??" Yaampun, seumur-umur cari sponsor ga pernah diginiin. Gw juga sebenernya tau tentang aturan-aturan kaya gitu. tapi kenapa pada bikin segi-segian segala panitia.  MEMALUKAN!! kita pun akhirnya balik lagi hari senin.

Perjuangan kita teman-teman. Semoga..mm..haha, pengen make a wish itu tapi kalo jadi gimana coba. sudahlah. Semangat!!!

2 comments:

INDAH said...

sabar ya partner..emang nasib..sebenernya kita yang erlalu kreatif bikin proposal kaya gitu atau pihak sponsor yang kurang berselera seni tinggi wakakkakkakak...

semangat ya beb

Nisa said...

hahaha! entah, mungkin emang bener kata sseorang yang dulu agak gw ga suka..kita harus berjuang dulu. usaha!! semangat diskusi publik! seminar!!