28 August 2010

I Love You Too

Rendi : ".. Eh diminum dong, gimana si lo udah gue bawain juga. Itu hot chocolate lho, yang cappucino tu yang buat gue ini."

Saski : " emmh, ini.. buat gue?"

Rendi : " Yaiyalaah, emang sengaja gue bawain buat lo gitu. Emang buat siapa lagi ? eeh, lo suka' ch choklat panas k kan?"

Saski : (What ? dia sengaja bawain buat gue ??)

-I Love you too 'KKK'-

3 comments:

dv said...

cerpen bersambungkah?

btw ada award buat kamu, jgn lupa diambil disiniyaah :)
tq

bayu said...

hmmm, kerenn, mpir ya ke blogku ditunggu komennya

..."satu komen sangat berarti bagiku..."

Nur Fariska U said...

sebuah perhatian yang menarik hati :)
di tunggu postingan selanjutnya ^___^