Di winamp saya, bisa dibilang lumayan lengkap deh yang namanya lagu Sheila on7. Hihii, Two thumbs up buat mereka! Lagunya ga picisan, personel nya punya gaya yang down to earth banget, humble, apa adanya aja.. Dandannya ga urak-urakan kaya band-band yang acakadut kaya sekarang. Yaah, yang kita tau kan.. Udah banyak banget band-band yang menurut saya ga masuk tuh kualifikasi band top! Cuma suara sekadarnya, modal duit buat bayar lebel, dandan pol-polan udah kaya model cover boy majalah (gapapa si sebenernya, cuma sebel aja ngeliatnya, abis cuma nampang aja tapi lagu dan suara standart semua, IMHO)
Oke, back to the topic..
Sheila on 7 buat saya band abadi! Mereka punya atmosfer manggung tersendiri. Hidup Jogja! *lhooo jadi rasis gini, padahal saya bukan orang jogja. Adeuuh.. lagu-lagunya. Tunggulah Aku di Jakartamu (my memorable song), Anugerah terindah, J.A.P, Betapa, Sebuah Kisah Klasik untuk Masa Depan, Kita, dan salah satunya Melompat lebih tinggi :)
Saya suka banget lagu ini! Kata 'kita' disini bikin saya bangkit lagi buat berdiri. Karena ternyata saya ga sendiri, bahwa ada orang yang merasakan apa yang saya rasakan saat itu. Halaah, beribet deh ngomongnya. Pokonya ni yaa, liat lah dibawah liriknya. Bikin senyum-senyum *berharap ada orang yang menyanyikan lagu ini untuk saya (sueer!)
Kita berlari dan teruskan bernyanyi
Kita berjalan berpelukan mentari
Bila kuterjatuh nanti
Kau siap mengangkat aku lebih tinggi
Semua kepedihan yang telah kita bagi
Layaknya luka yang telah terobati
Bila kita jatuh nanti
Kita siap tuk melompat lebih tinggi
Bersama kita bagai hutan dan hujan
Akupun ada karna kau telah tercipta
Kupetik bintang
Untuk kau simpan
Cahayanya tenang
Berikan kau perlindungan
Sebagai pengingat teman
Juga sbagai jawaban
Semua tantangan
Sebelum waktu memisahkan dan kita tertipu
Sebelum dewasa menua memisahkan kita
Tentukan jantung kita akan selalu seirama
Bila kau rindu aku..
Kupetik bintang
Untuk kau simpan
Cahayanya tenang
Berikan kau perlindungan
Sebagai pengingat teman
Juga sbagai jawaban
Semua tantangan
2 comments:
waa..pecinta S07 jugaa...suara duta emang ga ada duanya,i love Duta so much loh :D
aku punya video Duta feat Uci n Winda disini udah liat kah?
*akhirnya nemu sheilagank sejati juga disini ^^
Yaampun devi aku baru liat shownya. Kereeenn! aduuh, sheilaganknya ga update nii aku.
sheila manggung dimana lagi ni dev? sumpah yaa, aku beneran pengen banget liat mereka. Pasti pecicilan deh aku kalo nonton livee!
Haaaa.
Post a Comment