08 March 2010

Brown girlie template

Hai hai.. sudah lihat template barunya? hihi. Setelah sekian lama saya pake template si Merah dan Cewe seksoy nan bohai, sekarang jadi balik lagi ke modern design template. Kalo diliat, templatenya berdesign girlie-girlie gimanaa gitu. In fact, i totally do not like girlie! Tapi berhubung saya sudah mulai bosan sama template yang agak simple tapi keren itu dan ingin mencari suasana baru dengan desain blog template saya, jadi berubahlah mood ini.

Serasa masa depan blog gue lebih cerah lagi
(ahahahaha)


Next project : Make over my mess bed room!

7 comments:

Zoom Magazine said...

Trims udh follow ya...sy follow balik. Nice blog, keep on your spirit....

INDAH said...

BAH..
terimakasih indah prihandini,

wahhahahhahahahah

indahprihandini.blogspot.com

Bahauddin said...

Wah, selamat ya tas templetnya. Indah bin anggun kok.

Thanks udah berkunjung dan kommen di blogku. Salam kenal dariku yah...

Riesta Emy Susanti said...

bagus template nya....
ayooo,,buruan kamarnya di make over...

Nisa said...

@all : makasi makasii
@mba riesta : yaaampun mba sampe sekarang belom iki. haduu, puyeng aku.

aktifis sandal jepit said...

kunjungan perdana sobat...
template blognya bagus ni,simple tp enak di lihanya.

salam kneal sobat...

Njowotenan said...

nanggung men lo kang,ora dighenepi 1000% wae?hehehe