31 March 2010

Foto-foto

Horaaaay..
Akhirnya, saya kembali!! Udah hampir setengah bulan ga posting blog. Maaf ya, aku  jenuh sama kamu kemarin, tapi sekarang udah ga ko.. cup cup blog. Hehee

Kehidupan saya semakin berwarna saja setelah saya menemukan hobi saya yang baru. Foto-foto.. Hmmm (nyengir lebar). Hobi ini bikin saya makin independent, mungkin karena saya udah nemuin keasyikan sendiri kali ya. Dan, karena jadwal kuliah saya dari pagi sampai  sore padat (sok mode on) lalu tugas-tugas pun seabreg saya pergunakanlah waku di kampus untuk jeprat-jepret. Kebetulan sahabat-sahabat saya suka banget kalo difoto (ahahaha). Jadi, saya bahagia karena ada objekan. Ini beberapa fotonya :

Fotonya masih bau kencur, maklum-maklum ya.. Baru lahir soalnya :)

Buat saya, sebagai seseorang yang baru di dunia fotografi ini, fotografi adalah bidang yang ga akan pernah berhenti, ga ada titik puncaknya dimana seseorang sudah selesai mempelajari fotografi. Dia akan terus-menerus berkembang. Bahkan untuk fotografer profesional pun, masih harus terus mengasah insting dan seninya untuk memfoto objek-obkjek yang bejibun ada di depan mata. Jadi, saya pun harus masih terus banyak belajar, orang pemula! hehee

Oh iya, kemarin, waktu saya lama ga blogging, sahabat blog saya mempersembahkan sebuah foto untuk saya,
Sunrise over The Ocean
Foto ini juga didedikasikan untuk istri tercintanya. Pasti istrinya seneng banget ya dikasih foto seindah ini..

Wah, makasih mas. Maaf baru di publish. Indah nian.. Jadi iri bisa liat sunrise sebegitu cantiknya. Di Jakarta ga ada yang kayagini soalnya, udah asep semua.

Saya selalu senang bisa berkenalan dengan orang-orang baru di blog ini. Mereka semua luar biasa!

10 comments:

agoez said...

Hm....Apa yang kamu tulis, bahwa Seorang Fotografer itu harus terus2an mengasah instingnya dalam fotografi, itu benar banget. Dalam Fotografi, tidak ada istilah junior, senior, pemula, atau jawara. Proses belajar dalam ekplorasi sangat penting untuk menghasilkan foto yang bagus dan Kuat. Satuhal yang terpenting adalah, Semua orang pasti bisa motret, tetapi tidak banyak orang yang bisa menghasilkan Foto BAGUS dan KUAT.

Irwan Siska said...

Bagus Jadi Model Aku..hehe
Itu dimana Lokasi nya?

putri ayuningtyas said...

aku juga suka foto2.. xixixi :D

keliatanya bloggirls lagi pada vakum di blogger bulan ini. di postingan pada bgtu.. hehe.. so do i.. hehe :P

Nisa said...

@mas agus : Iya mas, setuju saya. Foto bagus dan kuat, sudah saya liat di foto foto yang mas ambil :D

@irwan siska : hoo, boleh2. Di kampus mas.

@mba putri : aku mau liat dong mbaa fotonya. Iya lagi pada jenuh ya. apa ada wabah ya? hee

gaelby salahuddin said...

salute 4 ur new hobby. Tapi kyaknya bukan pemula dech.. foto2nya dan anglenya pas n kren2 koq :)
salam peace n good luck !

Nisa said...

@mas gaelby : oemula ki mas.. hahaha jadi seneng dipuji. Thanks mas.. salam kenal jugaa :)

Irma Senja said...

nisaaaa.....

senangnya,akhirnya nisa jg sdh mulai posting lagi.

hemm,ternyata nisa suka fotografi ya?
bisa sambil belajar tuh sama mas agus,yg ok banget hasil bidikan kameranya.

mksh nisa sdh mampir ke blog ku...

hasil foto2nya jg keren...ayoo kapan2 foto aku hehe,... *narsis mode on ^_*

kira said...

keren, aku juga suka moto2, tapi gak moto narsis
hehehe

Anonymous said...

Nice picture.....Nyantai euy....

Agus Sarwono,TiLe said...

Senja: Saya ga keberatan Motret dirimu :)